Sukses

Haier Siapkan Pesaing Nokia 3310

Haier akan luncurkan ponsel penantang Nokia 3310 dengan koneksi jaringan 4G.

Liputan6.com, Jakarta - Nokia 3310 2017 dipastikan akan meluncur di Indonesia. Kabar ini diperkuat dengan telah dicetaknya sertifikat untuk ponsel tersebut oleh Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI), dan sudah mulai dipesan di salah satu situs e-Commerce, Dinomarket, pekan lalu.

Dibanderol seharga Rp 650 ribu, seri Nokia 3310 kabarnya sudah ludes dipesan. Menanggapi besarnya animo masyarakat akan sebuah ponsel feature phone, Bobby Ivan, selaku Division Manager PT Datascrip pun memberikan komentarnya.

"Selain empat smartphone yang diluncurkan tahun ini, Haier bakal meluncurkan ponsel serupa dengan Nokia 3310 2017," ungkapnya.

Kabar tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh Taufan Tanoto, Country Manager Overseas Market Department Haier.

"Tampil dengan bentuk candy bar yang khas seperti Nokia 3310 2017, ponsel yang akan kami perkenalkan akan hadir dengan sistem operasi Android dan koneksi jaringan 4G," tambahnya.

Saat Tekno Liputan6.com tanya lebih detail di sela-sela peluncuran Haier Leisure L7 di Jakara, belum lama ini, keduanya masih sungkan mengungkap lebih detail soal seri ponsel dan kapan ponsel tersebut diluncurkan di pasaran.

Gim Snake tetap muncul di Nokia 3310 yang baru. (Sumber: The Verge)

"Sayang, untuk saat ini kami tidak bisa mengungkap informasi lebih detail lagi tentang ponsel yang dimaksud. Yang pasti, saat ini sudah ada 3 operator seluler yang siap jual bundling ponsel ini," ucap Bobby.

Sebagai informasi, Nokia 3310 versi terbaru ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya dan pernah populer di tahun 2000an. Saat diperkenalkan di MWC 2017, ponsel ini diklaim menawarkan waktu bicara (talk time) hingga 22 hari dan hanya mendukung jaringan 2G di frekuensi 900/1800MHz.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini