Sukses

Klinik Perawatan Kulit Ini Pakai Logo Farmasi Gim Resident Evil

Foto Medicare Skin Center ramai diperbincangkan di media sosial (medsos) karena menggunakan logo perusahaan farmasi dari gim Resident Evil.

Liputan6.com, Jakarta - Di seri Resident Evil, Umbrella Corporation adalah dalang di balik serangkaian percobaan genetik yang mengerikan dengan logo merah-putihnya yang ikonik.

Meski tampil sebagai momok di dalam gim dan film, sebuah klinik perawatan kulit di Vietnam mengadopsi simbol itu sebagai logo klinik.

Alhasil, foto Medicare Skin Center di Ho Chi Minh City pun langsung ramai diperbincangkan di media sosial (medsos) dan Reddit.

Seperti yang tampak dari foto di bawah, kamu bisa melihat logo identik di Resident Evil tersebut terpampang di bagian luar klinik. Jika diperhatikan lebih seksama, seragam karyawan klinik tersebut pun tampaknya terinspirasi dari warna logo Umbrella Corporation.

Ramai jadi pembicaraan di medsos, perusahaan pun langsung memberikan pernyataan terkait hal tersebut. "Kami sangat terkejut dengan kejadian ini dan sedang melakukan penyelidikan atas masalah kemiripan desain dan warna logo tersebut," dikutip dari laman resmi Facebook perusahaan, Rabu (7/6/2017).

Entah memang kesalahan dalam pembuatan desain atau bukan, ada kemungkinan siapa pun yang membuat logo untuk klinik tersebut adalah penggemar berat seri Resident Evil.

Klinik perawatan kulit di Vietnam pakai logo perusahaan farmasi dari gim Resident Evil. (Doc: Reddit)

Meski begitu, ada kemungkinan juga ini merupakan cara Capcom untuk memasarkan judul gim baru mereka yang kabarnya bakal diumumkan pada ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2017 mendatang.

Sebelumnya, Capcom mengirimkan paket yang isinya sebuah jari berdarah tiruan ke berbagai media gim. Ketika dilihat lebih dekat, jari berdarah tiruan ternyata sebuah USB drive berisikan informasi gim Resident Evil 7.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.