Sukses

Gadget Invasion Week Bertabur Ragam Smartphone dan Perangkat IoT

Pameran Gadget Invasion Week dibuka mulai 4-9 April menghadirkan berTagam merek smartphone dan perangkat Internet of Things (IoT)

Liputan6.com, Jakarta -ag PT Erajaya Swasembada Tbk menggelar pameran Gadget Invasion Week di Mall Taman Anggrek Main Atrium, Jakarta. Ajang tahunan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen menjajal dan mencari tahu teknologi terbaru, khususnya smartphone dan perangkat Internet of Things (IoT).

CEO Retail Erajaya Swasembada Jeremy Sim mengatakan event tersebut semakin ramai dikunjungi jika dibandingkan pada tahun lalu. Pasalnya, Gadget Invasion Week tak hanya memamerkan smartphone, tetapi juga beragam perangkat IoT.

"Misalnya saja, mainan yang dikontrol dengan smartphone," kata Jeremy saat membuka acara Gadget Invasion Week di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Ia tak memungkiri smartphone masih menjadi bisnis utama bagi Erajaya. Maka itu, sejumlah smartphone terbaru dari berbagai merek turut dipamerkan di ajang yang sudah dua kali diselenggarakan oleh Erajaya tersebut.

Sementara, CEO Erajaya Swasembada Hasan Aula, menambahkan bahwa ajang ini dapat menjadi edukasi pada konsumen terkait dengan teknologi baru. Erajaya berkomitmen menyediakan rangkaian produk yang lengkap sesuai dengan kebutuhan konsumen.

CEO Retail Erajaya Swasembada Jeremy Sim saat menjajal headphone di Gadget Invasion Week, Selasa (4/4/2017). (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)

Pada pameran gadget ini, konsumen bisa mencoba berbagai pengalaman produk teknologi terbaru, seperti iPhone 7, Samsung Galaxy C9, Oppo F3, Moto M, hingga Xiaomi Redmi Note 4 yang baru akan diluncurkan 5 April 2017.

Pengunjung juga bisa menjajal smart experience area yang memamerkan teknologi IoT, seperti robotic game, drone, hingga produk wearable.

Pengunjung juga bisa membeli berbagai merek smartphone, seperti Samsung, Xiaomi, Vivo, Luna, Oppo, Motorola, Lenovo, LG, dan Asus. Bagi yang berminat, Anda dapat mengunjunginya mulai 4-9 April 2017.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.