Sukses

Top 3: Lapak Jualan Jas Hujan Dua Putra Jokowi Jadi Sorotan

Artikel tentang kedua putra Presiden Indonesia, Jokowi, yang menjual jas hujan menjadi artikjel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang kedua putra Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), yang mencoba peruntungan dengan me

njuall jas hujan di situs e-commerce, Bukalapak, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (2/3/2017).

 

Dua artikel lainnya yang turut menyedot perhatian pembaca adalah trik agar foto selfie tidak menuai ejekan di media sosiall dan bos Xiaomi yang mengonfirmasi smartphone Mi 6 bakal rilis bulan April ini.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Dua Putra Jokowi Jualan Jas Hujan "Tugas Negara Bos" di Bukalapak

Kedua putra Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), turut memeriahkan industri e-commerce. Mereka mencoba peruntungan dengan menjual jas hujan "Tugas Negara Bos" secara online melalui situs e-Commerce, Bukalapak.

Usaha jas hujan itu pertama kali diketahui dari akun media sosial pembawa acara, Najwa Shihab. Ia mengunggah foto dirinya dan sejumlah rekannya sedang mengenakan jas hujan transparan panjang, dengan tulisan "Tugas Negara Bos!" pada bagian belakang.

"Tugas Negara Bos! Keren ini jas hujannya @chillipari @kaesangp," tulis Najwa. @chillipari adalah akun katering milik anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming. Sedangkan @kaesangp merupakan akun sang adik, Kaesang Pangerap.

Selanjutnya baca di sini

2. 5 Trik Supaya Foto Selfie Tak Berbuah Ejekan di Media Sosial

Akui saja, kita semua pasti pernah melakukan selfie. Tak mengherankan, hampir setiap hari kita bisa menemukan berbagai foto selfie di linimasa media sosial.
Sebenarnya selfie sah-sah saja dilakukan sebagai ekspresi kenarsisan.

Cuma, ada kalanya selfie menjadi hal yang 'mengganggu' orang lain, bahkan membahayakan diri sendiri. Alih-alih mendapat pujian, tidak sedikit foto selfie malah mendatangkan ejekan.

Kalau tak mau menjadi bulan-bulanan orang lain hanya karena foto selfie, sebaiknya kamu hindari hal-hal berikut ini:

Selanjutnya baca di sini

3. Bos Xiaomi: Mi 6 Rilis April

Waktu peluncuran flagship smartphone terbaru Xiaomi, Mi 6, akhirnya mendapat kepastian. Informasi ini disampaikan langsung oleh CEO Xiaomi Lei Jun, dalam sesi live streaming tanya jawab bersama Mi Fans akhir Maret lalu.

Seorang Mi Fans menanyakan, kapan Mi 6 hendak dirilis. Pertanyaan ini sebetulnya merupakan bentuk rasa penasarannya mengingat wujud Mi 6 sudah lebih dulu bocor di internet.

Lei Jun menjawab Mi 6 akan diumumkan bulan April. Meski begitu, ia tidak mengungkap tanggal pasti peluncuran Mi 6. “Bulan depan (April),” jawabnya singkat sebagaimana dikutip dari laman Mydrives, Sabtu (1/4/2017).

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.