Sukses

Foto Hands-on Moto G5 Nongol di Internet

Berdasarkan foto yang beredar, tampak seseorang memegang smartphone yang diklaim sebagai Moto G5.

Liputan6.com, Jakarta - Moto G5 kembali mencuri perhatian. Kali ini muncul sejumlah foto, yang memperlihatkan sisi depan dan belakang smartphone tersebut.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (23/2/2017), berdasarkan foto yang beredar, tampak seseorang memegang smartphone yang diklaim sebagai Moto G5. Ia memperlihatkan tampilan depan dan belakang smartphone itu.

Menurut sumber itu, bagian belakang Moto G5 dibalut material metal dan baterai yang bisa dilepas. Desain serupa diyakini juga akan dimiliki oleh G5 Plus.

Moto G5 dan G5 Plus menjalankan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat. Moto G5 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 2GB, memori internal seluas 32GB, dan pemindai sidik jari (fingerprint scanner). Sementara G5 Plus memiliki prosesor Snapdragon 625 dan memori internal 64GB.

Lenovo dan Motorola diperkirakan akan mengumumkan Moto G5 dan G5 Plus pada 26 Februari 2017 di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Keduanya akan dijual tak lama setelah diumumkan, dan kemungkinan dibanderol masing-masing US$ 200 dan US$ 250.

Keduanya diprediksi akan dijual di Amerika Serikat (AS) secara unlocked. Namun belum ada informasi soal penjualan di wilayah lain.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.