Sukses

Diskon Imlek untuk Aplikasi, Gim, Buku, dan Film di Google Play

Dalam rangka memeringati Tahun Baru Imlek, Google Play menawarkan diskon menggiurkan bagi para pengguna perangkat berbasis Android.

Liputan6.com, Jakarta - Hari dan momen tertentu kerap dipilih oleh banyak pihak untuk menawarkan diskon atas produk-produknya, tak terkecuali Google Play. Dalam rangka memeringati Tahun Baru Imlek yang jatuh pada akhir pekan lalu, Google Play menawarkan diskon menggiurkan bagi para pengguna perangkat berbasis Android.

Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, diskon di Google Play meliputi diskon untuk Aplikasi, Gim, Buku, dan Film, dengan besaran beragam.

Google Play menawarkan diskon hingga 80 persen untuk pembelian di dalam aplikasi (In-App Purchase) dan pembelian di dalam gim (In-Game Purchase). Beberapa aplikasi dan gim yang mendapat diskon ini antara lain VivaVideo, VSCO, iReader, Amber Weather, Tinder, dan Memrise.

Di kategori Buku, Google Play membanderol buku-buku laris Rp 15.000 saja. Beberapa judul buku tersebut di antaranya The Geography of Genius (Eric Weiner), The Lean Startup (Eric Ries), 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia (Michael Hart), dan Superfood untuk Tumbuh Kembang Optimal Bayi (Nova Anace Tompunu).

Beralih ke kategori Film, dengan tarif sewa mulai Rp 12.000 kamu bisa menonton film-flim menarik pilihan seperti Thor, Brave, dan Monster University.

Tunggu apa lagi, ayo berburu aplikasi, gim, buku, dan film di Google Play dengan diskon khusus edisi Tahun Baru Imlek. Diskon ini berlaku hingga 17 Februari 2017.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.