Sukses

Intip Hasil Jepretan Kamera Belakang Nokia 6

Liputan6.com, Tiongkok - HMD Global selaku pemegang merek Nokia, baru saja meluncurkan Nokia minggu lalu. Debut pertama Nokia 6 di Tiongkok sontak membuat penasaran sejumlah penggila gadget di dunia.

Hal itu bukannya tanpa alasan mengingat Nokia sempat vakum selama beberapa tahun. Salah satu yang menarik perhatian adalah kemampuan kamera belakang dari smartphone anyar ini, karena Nokia memang dikenal cukup handal dalam urusan fotografi.

Untuk urusan fotografi, Nokia 6 dipersenjatai kamera utama 16MP dengan aperture f/2.0 dan autofocus berteknologi PDAF laser. Teknologi ini diklaim mampu mengunci fokus lebih cepat dan akurat.

Meskipun masih terbatas untuk wilayah Tiongkok, setidaknya pengguna internet dapat mengetahui kualitas tangkapan kamera belakang dari smartphone tersebut. Sebuah blog asal Tiongkok, DGTle.com, sempat mengunggah beberapa foto hasil jepretan Nokia 6.

Lantas, seperti apa foto hasil tangkapan kamera tersebut? Berikut ini adalah sejumlah hasil jepretan kamera belakang Nokia 6 yang berhasil dihimpun Tekno Liputan6.com. Hanya perlu diingat, hasil gambar ini telah mengalami proses kompresi sebelum diunggah. 

 Hasil tangkapan dari kamera belakang Nokia 6 yang diunggah oleh blog asal Tiongkok, DGtle (sumber: dgtle.com)

Hasil gambar dari tangkapan kamera belakang Nokia 6 (sumber: dgtle.com)

 Hasil tangkapan kamera belakang dari Nokia 6 (sumber: dgtle.com)

(Dam/Ysl)