Sukses

Google Rayakan Ultah Pac-Man

Menyambut ulang tahun Pac-Man yang ke-30, Google menyediakan layanan game klasik di halaman mukanya. Anda bisa bermain Pac-Man sembari memikirkan informasi yang akan dicari.

Liputan6.com, Sydney: Waca...waca...waca... Pac-Man memburu titik-titik dan koin pengaman hingga semua habis dimakan. Tapi jangan sampai tertangkap para hantu yang siap melumerkan Pac-Man. Permainan ini masih sama seperti ide awal pembuatannya, Pac-Man yang klasik dan selalu lapar.

Kangen Permainan Pac-Man?

Dalam rangka memperingati 30 tahun kehadiran permainan ini, Google menjadikan Pac-Man sebagai logo di halaman mukanya. Lebih istimewa lantaran peselancar tidak hanya bisa melihat bentuk game ini, melainkan dapat memainkannya. Meskipun terkadang tampilannya masih berubah-ubah, namun ini merupakan terobosan perdana yang pernah dilakukan Google.

"Untuk memainkan game ini, cukup meng-klik google.com," ucap Marcin Wichary, pengembang Google yang memberi keterangan lewat blognya. Informasi seru yang juga dilansir news.co.au, Sabtu (22/5), adalah permainan ini bisa dimainkan dua orang, lho. Cukup meng-klik insert coin lalu pilih jenis permainan Pac-Man yang diinginkan. Selamat Ulang Tahun Pac-Man.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.