Sukses

Moto Z Terjual 1 Juta Unit

Lenovo tengah bahagia lantaran berhasil menjual 1 juta unit smartphone Moto Z di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan lalu, Lenovo menghadirkan sebuah promosi yang secara tak langsung juga membawa kabar bahagia untuk perusahaan.

Mengutip Phone Arena, Senin (7/11/2016), berdasarkan keterangan promosi tersebut, Lenovo menyebut bahwa perusahaan berhasil menjual 1 juta unit smartphone lini Moto Z di seluruh dunia.

Untuk diketahui, Moto Z merupakan lini ponsel premium Motorola. Terdapat tiga seri di lini ini yakni Moto Z, Moto Z Force, dan Moto Z. 

Moto Z dan Moto Z Force Droid Edition adalah dua varian high-end yang disokong Snapdragon 820. Adapun Moto Z Play menyasar kelas menengah yang diperkuat Snapdragon 625.

Ketiganya mengusung desain modular dan kover belakang yang bisa digonta-ganti sesuai dengan aksesori yang dibutuhkan penggunanya.

Misalnya, kamera Hasselblad True Zoom, speaker JBL SoundBoost, hingga proyektor Moto Insta-Share yang mampu memproyeksikan video dan film di dinding atau permukaan datar lainnya.

Bukan hanya itu, aksesori lainnya yang dapat membantu pengguna adalah baterai tambahan, Inscipio offGRID Power Pack dengan ketahanan daya mencapai 22 jam.

Sayangnya, smartphone dengan berbagai aksesori cerdas itu belum hadir di Indonesia. Beberapa waktu lalu, 4P Manager Mobile Business Group Lenovo Indonesia Anvid Erdian mengatakan Lenovo Indonesia tengah berupaya memboyong Moto Z ke Indonesia.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini