Sukses

Mi MIX , Smartphone Tanpa Bezel dari Xiaomi

Liputan6.com, Beijing - Bukan hanya meluncurkan Mi Note 2, rupanya hajatan besar Xiaomi di kampung halamannya juga dirayakan dengan perkenalan Mi Concept Phone atau ponsel konsep Xiaomi.

Adapun ponsel ini diberi nama Mi MIX yang mengusung layar besar hingga 6,4 inci. CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan, ponsel konsep Xiaomi ini dipercaya jadi masa depan Xiaomi.

"Kami percaya masa depan smartphone adalah desain seperti Mi MIX," ujarnya ketika meluncurkan Mi Note 2 di Peking University Gymnasium, Beijing, Selasa (25/10/2016) yang turut dihadiri Tekno Liputan6.com

 Seperti apa MIX yang digadang-gadang sebagai ponsel canggih ini?

MIX hadir dengan bezel tipis. Bahkan bisa dibilang, Mi MIX adalah smartphone yang tak memiliki bezel atau bezeless, bahkan 90 persen tubuh Mi MIX adalah layar ponsel.

Soal spesifikasi, Mi MIX pun memiliki spesifikasi unggulan seperti prosesor Snapdragon 821, baterai jumbo 4400mAh, serta kamera utama 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP.

Mi MIX juga memiliki kualitas audio HD yang diklaim sangat berkualitas. Selain itu, seperti Mi Note 2, MIX juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0.
Hugo Barra, Vice President of International Xiaomi. (Liputan6.com/ Agustin S Wardani)
Sedangkan RAM dan memorinya terbagi dua varian, yakni RAM 4GB dengan memori 128GB dan RAM 6GB dengan memori 256GB.

Ponsel ini dibanderol Rp 6,7 jutaan untuk varian pertama 3.499 RMB (Rp 6,7 jutaan) dan varian lainnya dibanderol 3.999 RMB (Rp 7,6 jutaan).

(Tin/Isk)

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Xiaomi Mi 6X Bocor dari Boks Penjualan
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Setop Produksi Mi A1 di India, Pertanda Mi A2 Segera Rilis?