Sukses

Akhirnya, Fitur Pokemon Go Paling Ditunggu-tunggu Ini Muncul

Niantic selaku pengembang gim Pokemon Go secara resmi mengumumkan fitur baru bernama buddy system.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, Niantic selaku pengembang gim Pokemon Go secara resmi mengumumkan fitur baru bernama buddy system.

Dengan fitur baru ini, pemain Pokemon Go kini dapat memilih salah satu Pokemon yang dimilikinya, untuk menjadi rekan perjalanan.

Mengutip informasi langsung dari laman Facebook Pokemon Go, Rabu (14/9/2016), Niantic mengumumkan update versi 0.37.0 untuk Android dan 1.7.0. untuk iOS sudah meluncur dan mulai bisa diunduh.

Tak hanya jadi rekan perjalanan, Pokemon pendamping kamu pun akan secara otomatis mengumpulkan candy (permen) yang dapat digunakan untuk mengevolusi dan meningkatkan Combat Points (CP) Pokemon milikmu.


Seperti terlampir di dalam update tersebut, trainer Pokemon akan mendapatkan candy sesuai dengan jenis Pokemon yang jadi pendamping setelah berjalan jarak tertentu.

Selain mengumumkan buddy system, Niantic meluncurkan update dukungan untuk perangkat Pokemon Go Plus yang akan dirilis di pasaran pekan depan.

Jangan khawatir bilamana Pokemon Go kamu belum mendapat update, karena penyebaran versi terbaru ini merata ke seluruh pengguna iOS dan Android. Diharapkan update ini akan meluncur secara global pada pekan ini. 

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.