Sukses

Jago, Pria Ini Main Pokemon Go Sampai Level Akhir

Liputan6.com, Jakarta - Level akhir dari gim Pokemon Go memang bikin penasaran. Namun, seorang pria mengaku sudah menamatkan gim (game) ini hingga level terakhir.

Melalui jejaring sosial Reddit, ia memproklamirkan bahwa permainan Pokemon Go yang dijalankannya telah mencapai level 40. Level ini dipercaya oleh banyak orang sebagai level terakhir bagi Pokemon Go.

Informasi yang Tekno Liputan6.com kutip dari Business Insider, Kamis (28/7/2016), pengguna akun Reddit dengan nama 'problemz' membagikan screenshoot bahwa dirinya telah mencapai level 40 pada Pokemon Go.

Screenshoot ini menunjukkan dirinya mendapatkan 40 Ultraballs, 40 Razz Berrires, 4 Incenses, 4 Lucky Eggs, 4 Lure Models, serta beberapa item yang baru didapatkan setelah mencapai level 40.

"Saya tidak aktif memainkan gim ini. Saya hanya ingin melihat, sejauh mana saya bisa bermain dengan peralatan yang dimiliki," tulis akun 'problemz' di Reddit.

screenshoot pemain Pokemon Go yang telah mencapai level 4 (Sumber: Business Insider)
Memang hal ini tak begitu mengesankan dibandingkan seorang gamer Pokemon Go yang menangkap semua Pokemon di Amerika Utara.

Namun, hal ini bisa memberikan wawasan baru pada pemain Pokemon Go. Sebelum 'problemz', level tertinggi adalah level 30. Dengan demikian, kini jadi terbukti bahwa belum ada level akhir untuk Pokemon Go.

Diketahui, memang tak mudah bagi mereka yang telah ada di level 20 untuk terus melaju ke level selanjutnya. Bayangkan, berapa lama waktu yang dibutuhkan seseorang untuk mendapatkan 20 juta XP poin untuk mencapai level 40 tanpa adanya cheat. Sungguh bukan hal mudah, kan?

Inikah Monster yang berhasil ditangkap pemain Pokemon Go yang telah mencapai level akhir? (Sumber: Business Insider)
Alih-alih menjual akunnya yang telah mencapai level 40 dengan harga mahal, 'problemz' justru mengaku telah menonaktifkan akun Pokemon Go-nya untuk selama-lamanya.

Belum jelas, apa tujuan 'problemz' menonaktifkan akun miliknya tersebut?

(Tin/Isk)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS