Sukses

Duo MiFi Terbaru Smartren Dibanderol Rp 300 Ribu

Smartfren merilis seri modem terbaru, yakni M3Z dan M3Y yang memiliki fitur penyimpanan nirkabel.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler Smartfren kembali meluncurkan modem WiFi (MiFi) terbaru, yakni M3Z dan M3Y yang dibanderol seharga Rp 299 ribu.

Kehadiran dua produk ini melengkapi jajaran produk untuk layanan 4G LTE Advanced miliknya. Saat ini, jaringan 4G Smartfren telah tersebar di 22 kota di Indonesia.

"Dua MiFi ini memiliki fitur Wireless Protection Setup (WPS), sehingga pengguna tak perlu lagi atur password, tinggal nyalakan saja," ujar Head of Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono, ditemui tim Tekno Liputan6.com di peluncuran MiFi Andromax 4G di Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Selain fitur di atas, kata Sukaca, M3Z dan M3Y juga dibekali fitur penyimpanan file nirkabel (wireless storage). Dengan fitur ini pengguna dapat saling berbagi file dalam satu device saja.

"Jadi misalnya, mereka bisa saling nonton video yang tersimpan di MiFi tersebut. Untuk file sharing ini, kapasitasnya bisa hingga 32 orang," tutur Sukaca menambahkan.

Tak hanya itu, MiFi tersebut dibekali daya lebih besar, yakni 3.000mAh, dan teknologi Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan internet berkecepatan hingga 150 Mbps.

Menariknya, Smartfren menghadirkan program promo bundling dengan paket internet. Pelanggan baru bisa mendapatkan MiFi gratis dengan membayar paket internet 30GB seharga Rp 299 ribu.

(Cas/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.