Sukses

Baru Dirilis, Studio Gim Tiongkok Buat Tiruan Overwatch

Liputan6.com, Jakarta - Mendapat sambutan luar biasa dari banyak gamer pada tahap uji coba beta, gim first-person shooter (FPS) berjudul Overwatch ternyata sudah ada yang menirunya.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Minggu (29/5/2016), gim berjudul Titan Legend ini dipertunjukkan ke media dalam sebuah acara besar bertajuk Youxi UC’s Game Project Trade Fair 13, Shenzen, Tiongkok.

Didapuk sebagai gim FPS dan MOBA pertama untuk platform Android dan iOS, gim ini dikembangkan oleh studio gim bernama 西安火神网络科技有限公司 (Xi'an Vulcan Network Technology Co.).

Pengembang Titan Legends sendiri mengaku gim fenomenal ini masih dalam pengembangan dengan proses pengerjaan yang memakan biaya hingga sebesar Rp 31 miliar.

Ini bukan pertama kalinya sebuah gim sukses di pasaran muncul gim tiruannya. Sebelum Overwatch, beberapa judul gim seperti World of Warcraft dan Dota 2 pun sempat diubah ke dalam format mobile.

Titan Legend, gim mobile yang meniru Overwatch. (Ubergizmo)
Walau masih belum jelas kapan Titan Legends akan meluncur di pasaran, Blizzard selaku developer dan publisher Overwatch sendiri hingga saat ini belum memberikan tanggapan lebih lanjut. 

Sekadar informasi, Overwatch saat ini sudah dirilis dan dapat Anda mainkan di PS4, Xbox One dan PC tentunya!

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.