Sukses

Smartfren Ajak Anak Muda Berkreasi melalui Teknologi 4G LTE

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren resmi meluncurkan kampanye gerakan sosial bertajuk #Generasi4G. Kampanye ini ditujukan untuk mendukung kreativitas generasi muda melalui layanan internet 4G LTE.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Smartfren mendapuk kelompok musik Nidji menjadi brand ambassador. Nidji dipilih karena dianggap mewakili ikon generasi muda Indonesia yang kreatif.

"Lewat kampanye ini Smartfren ingin menginspirasi generasi muda untuk berkreasi dengan memanfaatkan teknologi 4G," ujar Derrick Surya, VP Brand & Marketing Communication Smartrfen, saat acara peluncuran kampanye #Generasi4G di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Derrick menuturkan layanan 4G LTE yang saat ini hadir sebenarnya dapat dimanfaatkan untuk lebih dari sekadar mengakses media sosial. Menurutnya, layanan ini dapat digunakan untuk mendukung kegiatan produktif dan positif.

"Kampanye ini memang ditujukan untuk generasi milenial yang biasa menggunakan smartphone dalam kegiatan sehari-hari," tutur Derrick.

Namun, ia tak menampik jika kampanye ini juga menyasar semua lapisan masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan 4G LTE untuk meningkatkan produktivitasnya.

Karena itu, lanjut Derrick, kampanye ini dapat menjadi pendorong untuk membentuk generasi 4G yang memanfaatkan teknologi digital untuk menghasilkan karya bernilai ekonomis. Selain itu, kampanye ini juga dapat mendukung usaha pemerintah dalam mengembangkan ekonomi kreatif, sekaligus menyelesaikan masalah sosial dengan cara kreatif.
Derrick Surya, VP Brand and Marketing Communication PT Smartfren Telecom dan Kelompok Musik Nidji. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar
Giring Ganesha, vokalis Nidji yang turut hadir dalam acara tersebut, juga menuturkan layanan 4G LTE saat ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh generasi muda untuk mendukung kemajuan dan produktivitasnya.

Tak hanya itu, Smartfren mengadakan roadshow di empat kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung untuk menyebarluaskan kampanye #Generasi4G ini.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.