Sukses

Bos Facebook Pamer Foto Mesra dengan Putrinya

Liputan6.com, Jakarta - CEO Facebook Mark Zuckerberg memang terkenal selalu memberikan perhatian penuh pada putrinya, Maxima Chan Zuckerberg.

Kali ini, pria yang akrab disapa Zuck itu mengunggah foto kemesraannya bersama Max ke akun Facebook pribadinya. Dalam foto ini, Zuck terlihat sedang memangku putri kecilnya itu sambil meminumkan susu lewat botol.

Jemari kecil Max terlihat memegangi botol susu itu, yang turut dipegangi Zuck, sehingga tangan keduanya tampak menyentuh satu sama lain.

Seperti biasanya, Zuck mengenakan pakaian "kebangsaannya", sebuah kaos warna abu-abu berlengan pendek. Sementara, putrinya mengenakan jumper ungu bergaris putih dengan celemek warna senada.

Mata Zuck tampak memandang penuh kasih pada Max. Pun demikian, Max juga terlihat memandangi wajah ayahnya. Dalam unggahan tertanggal 24 Maret 2016 itu, Zuck menuliskan keterangan foto, "Pertemuan paling penting hari ini #LeanInTogether."

Melihat kemesraan ayah dan anak ini, per pukul 18.05 WIB, Sabtu (26/3/2016), lebih dari 16.500 pengguna Facebook pun membagikan foto ini pada akun Facebook masing-masing. Sementara hampir 1,3 juta pengguna lainnya mengacungkan jempol.

Tidak hanya itu, rekan kerja Zuck di Facebook Sheryl Sandberg ikut mengomentari unggahan tersebut. "Terima kasih untuk keteladananmu menjadi ayah dan mewujudkan apa arti dari bersandar bersama (#LeanInTogether)"

Zuck memang senang menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya. Sebelumnya, saat putri pendiri Facebook ini lahir pada 1 Desember 2015 lalu, Zuck mengambil cuti selama tiga bulan untuk mengurus sang anak.

Ia pun selalu memamerkan foto dirinya yang kian lihai merawat putrinya, mulai dari memandikan, mengganti popok, hingga berenang bersama.

Most important meeting of the day. #LeanInTogether

Posted by Mark Zuckerberg on Thursday, March 24, 2016

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.