Sukses

Jelang Meluncur, Bocoran iPhone SE Kembali Muncul

Mendekati waktu kehadirannya pada Senin 21 Maret, informasi mengenai smartphone tersebut kembali beredar.

Liputan6.com, Jakarta - Apple diprediksi akan memperkenalkan iPhone SE hari ini. Mendekati waktu kehadirannya, informasi mengenai smartphone tersebut kembali beredar.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (21/3/2016), iPhone SE dilaporkan memiliki desain bodi mirip dengan iPhone 5S. Tombol power atau kunci nantinya akan bertengger di sisi atas perangkat, serta memiliki sentuhan material logam di bagian belakang dengan kaca di bagian atas dan bawahnya.

Untuk spesifikasinya, iPhone SE disebutkan memiliki chip A9, chip NFC yang nantinya digunakan untuk fitur Apple Pay, dan kamera utama 12MP yang bisa merekam video berkualitas 4K. Sementara layarnya dilaporkan berukuran 4 inci.

Selain itu, iPhone SE diduga akan hadir dalam dua versi memori internal yaitu 16 dan 64GB. Smartphone ini nantinya akan menggantikan iPhone 5S di lini produk Apple dan dibanderol mulai dari US$ 450.

Meski berbagai laporan telah beredar luas, Apple enggan memberikan komentar. Hal ini sebenarnya tidak lagi mengherankan, karena Apple memang dikenal pelit mengumbar informasi soal produk-produk yang belum diluncurkan.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.