Sukses

Ini Dia Powerbank 10.000 mAh Berteknologi Auto On

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah mobilitas yang kian tinggi, powerbank menjadi salah satu kebutuhan utama bagi sejumlah pengguna gadget untuk membuat perangkat mobile kesayangannya selalu menyala sepanjang hari.

Maklum, smartphone atau tablet tak hanya digunakan sebagai alat komunikasi, tetapi juga untuk mendukung aktivitas kantor, membuka aplikasi, dan bahkan bermain game.

Untuk memenuhi kebutuhan di atas, PT Romossindo Abadi memperkenalkan powerbank Zola Powebank Corona berkapasitas 10.000 mAh. Tak hanya berfungsi sebagai pengisi daya, powerbank ini juga bisa dimanfaatkan untuk penerangan di malam hari saat listrik padam.

Powerbank ini dilengkapi lampu LED dengan tiga tingkatan terang lampu (Three Class Adjustable lamp). Lampu ini diklaim sangat berguna pada saat listrik padam atau pun bisa digunakan untuk berbagai kegiatan di malam hari.

"Dalam keadaan powerbank penuh, lampu dapat menyala kurang lebih selama 24 jam. Dan untuk memudahkan saat pengunaan, powerbank ini dilengkapi dengan teknologi Auto On pada kedua output-nya (1 A & 2.1 A) sehingga powerbank akan otomatis menyala pada saat dihubungkan ke gadget," ujar Tomo selaku Direktur PT Romossindo Abadi, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (8/3/2016).

Zola Powerbank Corona series juga tersedia dalam kapasitas 4.000 mAh dan 6.000 mAh dengan garansi satu tahun (rusak tukar baru). Zola Indonesia bekerja sama dengan MatahariMall dan Blibli akan meluncurkan produk Zola Powebank Corona Series & Ripple Series pada 10 Maret 2016.

Berikut ini spesifikasi lengkap Zola Powerbank Corona:

Capacity: 10.000 mAh
Input: DC5V1.5A
Dual Output: DC 5 V 1A (output 1) dan DC 5 V 2.1 A (output 2)
Size: 23.5 x 86 x 92 mm
Weight: 245 gram
Price: Rp 499.000

(Isk/Cas)