Sukses

Evercoss Siap Bersaing di Pasar Smartphone 4G

Evercoss ingin memperluas pasar dengan produk-produk terjangkaunya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski smartphone 4G segmen menengah telah membanjiri pasar, hal itu tak menyurutkan optimisme Evercoss untuk bersaing melalui smartphone 4G perdananya. 

"Salah satu strategi kami adalah memposisikan smartphone Evercoss sebagai smartphone untuk semua orang," ujar Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss, saat peluncuran Elevate Y3+ dan Winner T3, Selasa (10/11/2015).

Lewat strategi itu, kata Ricky, Evercoss ingin smartphone-nya dapat dipakai semua orang. Vendor ponsel lokal ini juga ingin menghadirkan smartphone dengan harga terjangkau.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kezia Mareshah, Head PR and Media Relations Evercoss. Untuk menjangkau pasar, pihaknya membuat program-program sesuai dan diferensiasi dengan produk lain.

"Lewat media sosial, seperti Facebook, kami ingin menjangkau pengguna dan fans Evercoss yang ada di seluruh Indonesia,” ujar Kezia.

Ia juga menambahkan, pihaknya dapat memberikan informasi terbaru kepada fans Evercoss mengenai Evercoss lewat konten yang dibagikan di media sosial. Saat ini, laman resmi Facebook Evercoss telah memiliki 30.000 sampai 40.000 anggota.

Tidak hanya itu, para pengguna dan fans Evercoss juga bisa langsung memberikan umpan balik kepada Evercoss terkait produk atau layanan. Seperti salah satunya layanan service center yang menurut beberapa pengguna masih lama.

"Lewat media sosial, komunikasi dapat dilakukan secara dua arah dan lebih mudah. Dengan begitu, Evercoss dapat langsung menerima masukan dan keluhan dari pengguna," tutup Kezia.

(dam/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini