Sukses

Februari 2016, Smartphone Honor Huawei Cicipi Android Marshmallow

Seri smartphone Honor dipastikan akan mencicipi sistem operasi Android Marshmallow.

Liputan6.com, Jakarta Huawei secara perlahan akan merilis sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow untuk jajaran smartphone besutannya. Seri smartphone Honor dipastikan akan mencicipi OS terbaru tersebut.

Dilansir Phone Arena, Senin (2/11/2015), sebelumnya dilaporkan bahwa Honor 7 akan mencicipi Android Marshmallow versi beta pada bulan ini. Namun Honor 7 bukan satu-satunya seri Honor yang akan mendapatkan pembaruan ke OS tersebut.

Pasalnya, akun Twitter Honor India mengatakan bahwa versi akhir dari pembaruan OS diprediksi akan mulai diluncurkan pada Februari 2016. Di luar dari Honor 7, smartphone yang akan mendapatkan pembaruan tersebut adalah Honor 4C, Honor 4X, Honor 6, dan Honor 6 Plus.

"Segera hadir! Mulai Februari 2016, kami akan merilis Android M untuk seri ponsel Honor," kicau akun Twitter Honor India @HiHonorIndia.

Seri smartphone Honor dipastikan akan mencicipi OS terbaru tersebut (Foto: Ist)
Selain seri Honor, sebelumnya beredar kabar bahwa ada sejumlah smartphone Huawei lain yang akan mendapatkan pembaruan ke Android Marshmallow dalam beberapa bulan ke depan, antara lain P8, Mate 7, Mate S, P8 Youth Edition, dan P8 Max.

(Din/Isk)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.