Sukses

Evercoss Boyong HP Android Lollipop RAM 2GB Rp 1 Jutaan

Evercoss memperkenalkan Winner Y Ultra, smartphone pertama besutannya yang telah didukung dengan RAM 2GB.

Liputan6.com, Jakarta - Evercoss memperkenalkan Winner Y Ultra, smartphone pertama besutannya yang telah didukung dengan RAM 2GB.

"Mungkin telah banyak smartphone lain dengan RAM 2 GB, namun Winner Y Ultra ingin memberikan pengalaman menggunakan smartphone RAM 2 GB dan Android 5.1 Lollipop dengan harga terjangkau," ungkap Kezia Mareshah, Media Relations Evercoss, ketika ditemui di acara peluncuran Winner Y Ultra, Kamis (1/10/2015) di Jakarta.

Dengan tagline 'Fast is Fun', Winner Y Ultra yang memiliki layar 5 inci juga telah dilengkapi dengan ROM 16 GB serta kapasitas baterai 2.100 mAh.

Untuk sektor fotografi, Winner Y Ultra dibekali kamera belakang 8 megapiksel (MP) ditambah kemampuan autofocus serta fitur HDR dan panorama. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 2MP.

Selain itu salah fitur khusus dari Evercoss, Smart access, dapat membantu pengguna melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone, seperti untuk masuk menu contact pengguna cukup menulis huruf 'O' di layar, begitu juga dengan beberapa fungsi lain.

Hadir dengan tiga warna pilihan - black, white, dan grey - Winner Y Ultra sudah dapat dipesan mulai hari ini sampai 7 Oktober 2015 lewat situs Lazada dengan banderol harga khusus Rp 999.000.

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini