Sukses

Samsung Siapkan Tablet Android Jumbo 18,4 Inci?

Vendor asal Negeri Ginseng tersebut dilaporkan tengah menyiapkan tablet 'jumbo' dengan layar berukuran 18,4 inci.

Liputan6.com, Jakarta Samsung kembali menjadi perbincangan di ranah maya. Vendor asal Negeri Ginseng tersebut dilaporkan tengah menyiapkan tablet 'jumbo' dengan layar berukuran 18,4 inci.

Dilansir IT Pro Portal, Selasa (25/8/2015), tablet dengan kode nama Tahoe tersebut menjalankan sistem operasi (OS) Android. Tablet itu diharapkan dapat memikat konsumen dari kalangan pendidikan atau sekolah, kantor dan pengguna yang menyukai layar besar.

Untuk spesifikasinya, Tahoe dilengkapi prosesor octa-core Exynos 7580, RAM 2GB, memori internal 32GB, baterai 5.700mAh, slot kartu microSD dan kamera belakang 8 Megapiksel (MP).

Selain itu, perusahaan juga disebut menyiapkan tablet Windows 10 dengan ukuran layar yang sama dengan Tahoe. Perbedaannya dengan tablet Android ialah disokong prosesor Intel Core M dan RAM 4GB.

Kendati demikian, laporan terbaru ini belum mendapatkan konfirmasi dari Samsung. Karena itu kita harus menunggu sampai perusahaan buka suara atau kedua tablet meluncur secara resmi.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini