Sukses

iPad mini 4 Tampil Lebih 'Seksi'

Berdasarkan bocoran tersebut, iPad mini 4 memiliki ketebalan 6,1mm, lebih ramping daripada iPad mini 2 dan 3.

Liputan6.com, Jakarta Apple dilaporkan tengah menyiapkan seri terbaru iPad mini. Meski belum ada konfirmasi resmi, bocoran tablet tersebut telah beredar di ranah maya.

Dilansir PC Authority, Rabu (12/8/2015), akun @onleaks mem-posting sebuah video yang diklaim sebagai iPad mini 4. iPad mini 4 yang ada di dalam video tersebut digambar dengan format 3D.

Berdasarkan bocoran itu, iPad mini 4 memiliki ketebalan 6,1mm, lebih ramping bila dibandingkan iPad mini 3 dan iPad mini 2.

Jika terbukti benar, maka iPad mini 4 akan memiliki ketebalan yang sama dengan iPad Air 2. Sebagai perbandingan, iPad mini 2 dan 3 yang saat ini masih dipasarkan oleh Apple memilik ketebalan 7,5mm.

Sayangnya, bocoran video tersebut tidak dilengkapi dengan spesifikasinya. Namun menurut sejumlah laporan, iPad mini terbaru akan memiliki kamera belakang 8 Megapiksel (MP).

Adapun untuk peluncurannya diperkirakan akan berbarengan dengan iPhone dan Apple TV terbaru pada 9 September 2015. Selain iPad mini 4, iPad Air 3 juga diperkirakan akan melenggang pada hari yang sama.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.