Sukses

Pengguna Dropbox Capai 400 Juta

Dropbox mengumumkan telah mengantongi jumlah pengguna terdaftar hingga 400 juta.

Liputan6.com, Jakarta - CEO dan co-founder Dropbox Drew Houston, belum lama ini mengatakan bahwa perusahaan telah mengantongi jumlah pengguna terdaftar hingga 400 juta.

Hal itu diuangkap Houston dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg. Namun dari angka 400 juta pengguna tersebut, Houston tidak menginformasikan secara detil, berapa jumlah pengguna aktifnya.

Sebagai informasi, tahun lalu, Dropbox tercatat telah memiliki 300 juta pengguna aktif. Namun Houston membeberkan hal yang cukup menarik, dimana mayoritas pengguna Dropbox bukan dari Amerika Serikat. Demikian seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Kamis (25/6/2015).

Ia mengklaim bahwa lebih dari dua pertiga pengguna Dropbox berasal dari negara lain. Akan tetapi, lagi-lagi Houston tidak mengungkapkannya secara gamblang. Ia menambahkan, banyak pengguna yang bergantung pada penyimpanan gratis Dropbox.

Sedangkan untuk pasar enterprise, Houston mengklaim bahwa jumlah perusahaan yang menggunakan layanan mereka sudah mencapai 8 juta, naik dua kali lipat dari 6 bulan lalu dengan jumlah 4 juta perusahaan.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini