Sukses

Sebar Undangan, Smartphone Terbaru Xiaomi Segera Hadir?

Xiaomi mulai menyebar undangan sebuah acara smartphone global yang akan digelar di New Delhi, India.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi mulai menyebar undangan sebuah acara smartphone global yang akan digelar di New Delhi, India. Acara itu akan digelar pada 23 April 2015.

Dilansir Phone Arena, Selasa (14/4/2015), dalam undangan itu tertulis keterangan 'i Is Coming'. Alhasil muncul sejumlah prediksi bahwa perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu akan memperkenalkan smartphone flagship global terbarunya dalam acara tersebut.

Mi 4i disebut-sebut akan menjadi smartphone flagship terbaru Xiaomi. Handset ini belakangan muncul di database Infocomm Development Authority (IDA) Singapura, yang berada di bawah naungan Kementerian Informasi dan Komunikasi.

Xiaomi sebar undangan acara pengumuman smartphone terbaru

Kendati belum ada konfirmasi resmi, sejumlah spesifikasi dari smartphone tersebut telah menyeruak di ranah maya. Spesifikasinya antara lain memiliki prosesor octa-core 1.65GHz, RAM 2GB, dan sistem operasi (OS) Android 5.0.2.

Berdasarkan spesifikasinya, diperkirakan Mi 4i adalah perangkat kelas menengah. Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi lain yang beredar mengenai smartphone itu, termasuk soal harga dan tanggal peluncuran.

Untuk itu, kita harus menunggu sampai 23 April 2015, saat acara Xiaomi digelar.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini