Sukses

Bakal Bertemu CEO Twitter, Apa Misi Khusus Menkominfo?

Menkominfo Rudiantara mengaku telah memiliki agenda bertemu dengan CEO Twitter di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - CEO Twitter, Dick Costolo dijadwalkan akan datang ke Indonesia pada 26 Maret 2015, besok. Rencananya, petinggi perusahaan sosial media itu datang ke Tanah Air untuk meresmikan kantor Twitter Indonesia.

Sejumlah petinggi negara, seperti Presiden Joko Widodo atau Wakil Presiden Jusuf Kalla disebutkan bakal melakukan pertemuan dengan Costolo. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara juga mengaku telah menyediakan agenda khusus untuk bertemu Costolo pada Kamis besok.

"Iya, rencananya saya akan bertemu sama CEO Twitter. Pasti ada yang mau dibicarakan sama dia, agendanya apa tapi masih rahasia dong," seloroh Rudiantara saat dikonfirmasi soal rencana pertemuannya bersama Costolo.

Ketika didesak, Rudiantara mengaku bahwa dirinya memiliki misi khusus yang bisa dilakukan bersama Twitter. Dalam pertemuan itu Menkominfo bakalan mengungkapkan keinginannya menyediakan program siaga bencana dengan memanfaatkan platform sosial media berlogo burung biru tersebut.

"Saya akan meminta supaya Twitter nanti bisa jadi early warning system bagi Indonesia. Kan orang pada pakai Twitter di sini, nanti tinggal disesuaikan kebutuhan saja," tukas pria yang akrab disapa Chief RA itu kepada awak media.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini