Sukses

Cerita Mortal Kombat X Terinpirasi dari `Godfather II`

Pihak developer Mortal Kombat X mengaku bahwa story mode game ini terinpirasi film `Godfather II`

Liputan6.com, Jakarta - Selain mengumumkan season pass `Kombat Pack` ternyata NetherRealm Studios juga menghadirkan trailer story mode terbaru dari Mortal Kombat X. Di trailer tersebut terlihat tiga karakter kawakan MK (Mortal Kombat), Johnny Cage, Sonya dan Kenshi mengawali cerita game ini.

Mengutip laman IGN, Senin (16/3/2015), pada saat livestream video story mode Mortal Kombat X terbaru, pihak NetherRealm Studios mengungkap bahwa cerita game ini terinspirasi dari cerita yang ada di film mafia `The Godfather II`.

Mengingat bahwa cerita Mortal Kombat X akan menghadirkan para `keluarga` dengan anak-anaknya yang menjadi karakter baru di game ini, sepertinya jelas bahwa elemen drama keluarga film yang dibintangi Al Pacino dan Robert De Niro tersebut memberikan pengaruh kuat bagi alur cerita Mortal Kombat X.

Dari trailer story mode berdurasi tujuh menit tersebut, hadir Johnny Cage, Sonya dan Kenshi sedang berada di sebuah helikopter besar dalam upaya untuk membawa Shinnok dari kuil Raiden. Tak lama kemudian setelah aksi serang menyerang antar helikopter, Johnny pun terlibat aksi tarung langsung dengan Scorpion dan berlanjut ke pertarungan sengit melawan Sub Zero.

NetherRealm Studios menjanjikan bahwa cerita Mortal Kombat X akan dibuat semenarik mungkin dan mengemasnya dalam rangkaian konflik yang cukup kompleks sehingga mampu membuat para fans MK penasaran.

Tak hanya itu, ternyata para pemain juga bisa unlock seorang karakter baru setelah menyelesaikan story mode di game ini. Namun, NetherRealm Studios belum bisa memberitahukan siapa karakter baru yang bisa di-unlock lewat story mode tersebut.

Bagi Anda yang penasaran dengan story mode yang menceritakan awal game ini, Anda bisa lihat video di bawah ini:

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.