Sukses

Petarung Kawakan Johnny Cage Hadir di Mortal Kombat X

Karakter legendaris Mortal Kombat, Johnny Cage, dipastikan akan hadir menyusul roster petarung Mortal Kombat X.

Liputan6.com, Jakarta - Karakter kombatans (sebutan petarung Mortal Kombat) kawakan Johnny Cage secara resmi akan hadir sebagai karakter playable (yang bisa dimainkan) di jajaran petarung Mortal Kombat X. Hal ini sudah diumumkan secara resmi oleh Senior Producer NetherRealm Studios, Adam Urbano.

Mengutip informasi IGN, Senin (9/3/2015), ketika diwawancara di ajang GDC (Game Developers Conference) 2015, Urbano mengungkap bahwa jagoan legendaris Mortal Kombat ini sudah direncanakan untuk hadir di Mortal Kombat X.

Bahkan, ia juga membocorkan bahwa aksi Brutality yang dilakukan Johnny Cage akan terlihat paling brutal dari semua karakter lainnya.

Urban menyebut bahwa storyline Mortal Kombat X akan berfokus pada dua timeline, yakni timeline yang bergulir dengan kisah Kung Lao, Johnny Cage, Jax, Kenshi dan timeline yang akan mengambil waktu 25 tahun pasca ending Mortal Kombat 2011.

Pada zaman tersebut kisah generasi karakter baru akan diceritakan yakni Cassie Cage, Jacqueline Briggs, Kung Jin dan Takashi Takeda.

Tak hanya Johnny, Urbano juga mengungkap bahwa salah satu karakter veteran Mortal Kombat yang bernama Kenshi juga dipastikan akan kembali hadir di Mortal Kombat X. Hal ini semakin diperkuat dengan munculnya beberapa cuplikan pertarungan Kenshi di salah satu versi mobile Mortal Kombat X oleh pihak Warner Bros.

Selain Johnny Cage, banyak para fans yang berharap Jax juga bisa menjadi karakter playable di Mortal Kombat X. Terkait hal ini, Urbano pun menanggapinya dengan antusias.

"Johnny Cage sudah pasti akan bisa dimainkan di Mortal Kombat X, begitupun putrinya, Cassie Cage. Takashi Takeda juga bisa dimainkan, kami memberikan kepastian bahwa Kenshi sebagai ayah dari Takashi akan bisa dimainkan di seri kali ini. Kami telah memberikan kepastian dimana kalian bisa memainkan para `orangtua` karakter lainnya di Mortal Kombat X," ujar Urbano, sekaligus memaparkan arti `orangtua` adalah ayah dari Jacqueline Briggs, Jax Briggs. 

Penasaran seperti apa gaya tarung Johnny Cage? Simak video dibawah ini:

Sebagai informasi, Mortal Kombat X akan dirilis pada 14 April 2015 untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, PC, iOS, dan Android.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.