Sukses

Eksklusif: Pameran Fotografi CP+ 2015 Resmi Digelar

CP+ Camera & Photo Imaging Show resmi digelar di Pacifico Yokohama, Jepang, hari ini Kamis ( 12/2/2015).

Liputan6.com, Yokohama - Ajang pameran fotografi akbar 'CP+ Camera & Photo Imaging Show' resmi digelar di Pacifico Yokohama, Jepang, hari ini Kamis ( 12/2/2015). Pameran bertaraf internasional ini rencananya akan berlangsung hingga Senin, 15 Februari 2015.

"CP+ memiliki sejarah panjang dan sudah dikenal sebagai salah satu pameran fotografi terbesar di dunia. Di event ini akan ada banyak produk terbaru yang dipamerkan oleh sejumlah produsen kamera dan digital imaging," kata President Camera & Imaging Products Association (CIPA) Tsuneji Uchida, selaku penyelenggara acara ini saat opening ceremony CP+.

CP+ Camera & Photo Imaging Show dihadiri ribuan pengunjung yang notabene adalah pecinta fotografi, termasuk media dari berbagai negara. Tim Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menjadi salah satu media yang hadir di acara ini.

Di tahun 2015 ini, CP+ Camera & Photo Imaging Show mengusung tema 'FOCUS! Inspiration lies beyond the frame'. Pameran fotografi ini sendiri sudah digelar untuk yang keenam kalinya sejak direlokasikan ke kota internasional Yokohama, Jepang. Sementara pada tahun 2014 kemarin, event CP+ Camera & Photo Imaging Show tercatat telah dihadiri sekitar 42 ribu orang.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, pada event kali ini terdapat enam program terbaru, di luar dari pameran produk, diskusi, dan seminar. Tiga di antaranya adalah The Editors’ Photo Award Zooms Japan, 8K Ultra High Definition Television (UHDTV) Special Exhibition, dan CP+ 4K Theatre Special Exhibition. (isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.