Sukses

Video Bayi Kebingungan Melihat Ayahnya Jadi Hits di YouTube

Bayi lucu kebingungan karena melihat ayahnya tampak berbeda dari sebelumnya menjadi hits di YouTube.

Liputan6.com, Bayi biasanya hanya mau berinteraksi dengan orang yang sudah dikenalnya, seperti orangtua atau kerabat lainnya. Tapi bagaimana reaksi bila seorang bayi melihat orangtuanya sedikit berubah?

Sebuah video yang diunggah oleh Rebekah Hills di situs berbagi video YouTube memperlihatkan respons bayi yang kebingungan. Bayi itu bingung karena ayahnya baru saja bercukur dan terlihat berubah menjadi sosok yang kurang dikenalnya.

Meskipun wajah ayahnya tampak berbeda, si bayi tak menangis ataupun menolak untuk digendong. Ia hanya mencoba menyentuh bagian dagu dan atas bibir tempat jenggot dan kumis biasa menghiasi wajah ayahnya itu.

Lucunya, si bayi kemudian menciumi bagian atas bibir dan dagu sang ayah. Sesekali si bayi berambut pirang bertelanjang dada itu menyentuh bagian rambut-rambut penghias wajah yang baru dicukur habis oleh si ayah.

"Bayi kami yang berusia satu tahun menunjukkan reaksi lucu ketika melihat wajah segar ayahnya yang baru dicukur - ini merupakan cukuran pertama yang dilakukan ayahnya sejak bayi perempuan kami ini lahir," tulis Rebekah Hills dalam keterangan videonya.

Video bayi perempuan lucu yang kebingungan ini menyentuh hati dan telah dilihat ratusan ribu pengunjung YouTube. Ingin lihat lebih jelas bagaimana respon si bayi? Tonton videonya berikut ini.


">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.