Sukses

Evercoss Rilis Smartphone Octa-core Harga Rp 2 Jutaan

Smartphone Evercoss Elevate Y2 dipasarkan dengan harga Rp 2,3 juta dan sudah tersedia mulai hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Evercoss, brand lokal asli Tanah Air ini kembali menghentak pasar smartphone Indonesia dengan merilis seri teranyar Elevate Y2. Smartphone generasi penerus seri Elevate Y yang lebih dulu meluncur pada gelaran Jakarta Fair 2014 kemarin ini telah dipersenjatai dengan prosesor Octa-core (8 inti) 1,7 GHz yang menjanjikan performa mumpuni.

Layaknya jajaran ponsel kelas premium, selain didukung prosesor Octa-core , Elevate Y juga didukung dengan kapasitas memori RAM 1GB. Sementara media penyimpanan internalnya seluas 16 GB, dan masih bisa diekspansi via memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo mengatakan, "Kami mengajak para konsumen untuk lebih cerdas dalam memilih produk smartphone yang hendak di beli. Moto kami adalah 'see the inside', tidak sekedar memperhitungkan brand, tapi lihat apa yang ada di dalamnya. Fitur dan teknologi yang disediakan apakah sudah sesuai dengan harga atau belum."

Di sektor spesifikasi teknis lainnya Elevate Y pun tak kalah mentereng. Kamera utama yang disematkan beresolusi 13 MP dengan kemampuan perekaman video Full HD (1920 x 1080 pixel), dan kamera sekunder (depan) beresolusi 5 MP.

Untuk urusan layar, Elevate Y mengusung layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel. Sementara teknologi layarnya dipersenjatai teknologi In Plane Switching (IPS).

"Memang sudah banyak ponsel berharga premium yang mengadopsi Octa-core. Tapi uniknya Elevate Y, meski sudah menggunakan Octa-core, kami tetap menempatkannya di range harga yang terjangkau," sambung Janto di acara perilisan Evercoss Elevate Y2 yang berlangsung hari ini, Kamis (14/8/2014).

Evercoss Elevate Y2 dipasarkan dengan harga Rp 2,3 juta dan sudah tersedia mulai hari ini. "Dengan spesifikasi yang ada, umumnya smartphone dengan spesifikasi seperti ini adalah Rp 2,7 hingga 3,3 juta. Tapi kami pasang harga hanya Rp 2,3 juta," jelas Janto.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini