Sukses

2.000 Evercoss Elevate Y Laris Manis di PRJ 2014

Berkat harganya yang terjangkau, Elevate Y -- smartphone terbaru Evercoss -- berhasil menjaring minat pengunjung Pekan Raya Jakarta 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Berkat harganya yang terjangkau, Elevate Y -- smartphone terbaru Evercoss -- berhasil menjaring minat pengunjung Jakarta Fair 2014 atau juga dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ). Ini terbukti dari jumlah handset yang terjual.

Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss mengatakan, penjualan Elevate Y di Jakarta Fair 2014 sudah melampaui target. Para pengunjung bahkan rela berdesakan dan antre untuk mendapatkan Elevate Y di booth Evercoss.

"Ternyata animo pengunjung sangat besar, sehingga pihak kami sempat kewalahan dalam mengelola stok dan melayani pembeli," kata Janto dalam keterangannya, Minggu (6/7/2014).

Janto menambahkan, penjualan Elevate Y secara global sudah mencapai ribuan unit dalam beberapa waktu belakangan. "Di Jakarta Fair sendiri saja penjualannya mencapai sekitar 2.000-an unit," papar Janto.

Pembeli smartphone ini tidak hanya datang dari berbagai pelosok Jakarta, tapi juga dari luar Jakarta. Mayoritas yang mengantri membeli Elevate Y ini adalah kalangan anak muda.

Dilihat dari spesifikasinya, Evercoss Elevate Y seharusnya harganya Rp 2,7 juta. Namun Evercoss menjualnya dengan harga Rp 1,7 juta. "Ini yang menjadi sorotan para pengunjung sehingga mereka rela antre," ungkap Janto lagi.

Elevate Y dibekali prosesor Quadcore dan Internal memory 8 GB serta RAM 1 GB, menggunakan layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 dan teknologi In Plane Switching (IPS). Smartphone ini juga dilengkapi kamera 13 MP autofocus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini