Sukses

Inikah Jam Tangan Pintar Perdana Huawei?

Liputan6.com, Shenzhen Bisnis perangkat teknologi yang bisa dikenakan atau yang biasa disebut wearable device diperkirakan akan semakin memanas. Tak ingin kehilangan ceruk pasar yang ada, produsen asal Huawei juga ikut menyiapkan sebuah jam tangan pintar.

Sebuah foto yang diunggah melalui layanan sosial media Weibo menunjukkan sebuah jam tangan pintar. Pemilik akun Zhang Xiaoyun yang merupakan salah satu Eksekutif Huawei menulis "Mainan baru saya. Kamu suka warna ini?", disertai dengan foto jam tangan pintar berwarna biru cerah dan biru muda.

Menurut yang dilansir laman Gforgames, Zhang juga tampak menggunakan sebuah perangkat misterius dengan nama Glory X1 untuk menggunggah dua foto jam tangan pintar.

Besar kemungkinan perangkat yang digunakan untuk menggunggah foto tersebut adalah tablet terbaru MediaPad X1 7 inci. Bocoran kehadiran tablet terbaru Huawei sebelumnya juga sempat beredar.

Dengan menggunakan fitur Siri, Huawei tak lupa menyindir pesaingnya yakni Apple dan Samsung saat membocorkan kehadiran tablet terbarunya.

Selain memperkenalkan kehadiran tablet terbaru di ajang Mobile World Congress 2014, Huawei diperkirakan juga akan memamerkan jam tangan pintar perdananya. Selain Huawei, HTC juga memastikan akan memperkenalkan perangkat serupa di ajang yang sama minggu depan.


Baca juga:
[VIDEO] Tablet Terbaru Huawei Gunakan Fitur Siri
Jam Tangan Pintar Huawei Meluncur Akhir Bulan Ini
Bukan Tablet, Huawei Tengah Siapkan Phablet?
Siapkan Tablet, Huawei Siap Hadang Nexus 7
Spesifikasi Phablet Baru Huawei Terungkap