Sukses

Hadirkan Pendidikan Berkualitas, Prodi Manajemen UBM Raih Dobel Akreditasi

UBM berkomitmen untuk menyediakan lingkungan belajar yang mendukung dan menantang bagi para mahasiswa.

 

Liputan6.com, Jakarta Universitas Bunda Mulia (UBM) mengumumkan pencapaian program studi Manajemen dengan dua akreditasinya yakni Akreditasi Unggul dari BAN-PT dan Akreditasi Internasional.

Pencapaian dua akreditasi ini merupakan bukti komitmen UBM untuk menghadirkan pendidikan tinggi berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusidalam pencapaian ini, terutama kepada Tim penyusun Akreditasi, Seluruh civitas AkademiUBM, para Alumni Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia dan juga dukungan dari pihak industri,” ujar Wakil Rektor Universitas Bunda Mulia Kandi Sofia Senastri Dahlan, Senin (20/5/2024).

Pencapaian ini tidak hanya membanggakan bagi Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia. Tetapi juga bagi keseluruhan Universitas Bunda Mulia.

"Hal ini menunjukkan bahwa Universitas Bunda Mulia selalu membuktikan komitmennya untuk menjadi universitas kelas dunia yang menghasilkan lulusan yang kompeten dan berdaya saing di era global ini," sambungnya.

UBM berkomitmen untuk menyediakan lingkungan belajar yang mendukung dan menantang bagi para mahasiswa. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora dimana program studi Managemen bernaung, terdiri dari akademisi yang berpengalaman dan berdedikasi yang memiliki komitmen untuk membantu para mahasiswa mencapai potensi penuh mereka.

Peminatan Management yang bisa dipilih pada program studi Manajemen di UBM ini pun meliputi Human Capital Management, Business Strategy dan Innovation, Creative Marketing, Finance and Banking, dan Retail Management yang memberikan berbagai wawasan juga pengalaman sesuai dengan perkembangan industri-industri yang ada saat ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.