Sukses

Tiket Tereta Api di Daop 9 Jember Ludes Terjual Jelang Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus

Tiket sejumlah perjalanan kereta api di wilayah Daop 9 jember, habis dipesan oleh penumpang menjelang libur panjang Kenaikan Yesus Kristus dan cuti bersama pada akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jember - Tiket sejumlah perjalanan kereta api di wilayah Daop 9 jember, habis dipesan oleh penumpang menjelang libur panjang Kenaikan Yesus Kristus dan cuti bersama pada akhir pekan ini.

“Sejumlah rangkaian kereta api keberangkatan dari Daop 9 Jember tiketnya telah habis dipesan,” ujar Manager Hukum dan Humas KAI Daop 9 Jember Cahyo Widiantoro pada Selasa (7/5/2024).

Kata dia, sejumlah kereta yang tiketnya habis dipesan pada 8-12 Mei 2024 di antaranya Kereta Api Sritanjung relasi Banyuwangi-Lempuyangan Yogyakarta, Kereta Api Tawangalun relasi Banyuwangi -Malang, dan Kereta Api Probowangi relasi Banyuwangi- Surabaya Gubeng.

“KA Pandalungan dari Jember tujuan Jakarta yang merupakan salah satu kereta api favorit masyarakat tiketnya untuk keberangkatan Rabu (8/5/2024), Sabtu (11/5 2024) dan Minggu (12/5/2024), sudah habis dipesan,” tambahnya.

Ia menjelaskan pihaknya mengimbau para penumpang untuk memesan tiket kereta api jauh- jauh hari, sehingga dapat memilih kereta api dan tanggal keberangkatan yang diinginkan.

Bagi masyarakat yang akan bepergian pada libur panjang tersebut, tambah dia, apabila tiket pada tanggal keberangkatan maupun KA yang diinginkan telah habis maka dapat menggunakan KA yang lain atau memanfaatkan fitur Connecting train yang tersedia pada aplikasi Access by KAI

“Fitur yang akan mengkombinasi jadwal kereta api yang bersifat persambungan, sehingga  pelanggan tetap bisa menggunakan KA pada tanggal yang diinginkan dengan keberangkatan dari Daop 9 Jember,”tuturnya

Selama libur panjang akhir pekan pada Kenaikan Yesus Kristus 2024, KAI Daop 9 Jember mengoperasikan 20 perjalanan kereta api yang meliputi KA Ranggajati, KA Wijayakusuma, KA Blambangan Ekspres, KA Logawa, KA Pandalungan, KA Sritanjung, KA Tawangalun, KA Probowangi, dan KA Pandanwangi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini