Sukses

PAMA Group Sepakati Pelita Air Jadi Sarana Transportasi Udara Karyawan Saat Perjalanan Dinas

Pelita Air Service dan PT Pamapersada Nusantara menyepakapi kerja sama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group saat perjalanan dinas menuju jobsite maupun area lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Pelita Air Service dan PT Pamapersada Nusantara menyepakati kerja sama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group saat perjalanan dinas menuju jobsite maupun area lainnya. 

Presiden Direktur PT Pamapersada, Hendra Hutahean mengatakan menyatakan, operasional karyawan PAMA Group yang penuh dengan mobilitas memerlukan sarana transportasi pesawat yang memadai untuk dapat digunakan.

PT Pelita Air Service selaku penyedia jasa transportasi udara yang sudah dikenal memiliki reputasi baik dalam pelayanan menjadi pilihan bagi PT Pamapersada Nusantara untuk diajak bekerjasama dalam menunjang operasional kerja.

“Semoga Pelita akan bisa terus bekerja sama dengan kami karena kami senang bisa kerja sama dengan perusahaan milik negara. mudah-mudahan untuk membangun Pelita bisa terwujudkan di waktu-waktu mendatang,” ujar Presiden Direktur PT Pamapersada, Hendra Hutahean, Selasa (19/3/2024).

Dia mengatakan bahwa kerjasama ini menjadi penting karena operasional perusahaan perlu ditunjang dengan moda transportasi penerbangan yang memadai dan maksimal.

Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan menyatakan, pihaknya menyambut kerja sama ini dengan baik karena PAMA Group bisa menjadi rekanan bisnis yang dapat terus berkelanjutan di masa yang akan datang.

“Kerja sama ini menjadi titik awal bagi Pelita Air untuk terus mengembangkan potensi kerjasama yang dapat dijalin dengan PAMA," ujarnya.

Dia berharap kerjasama ini dapat terus berlangsung dengan baik sehingga kemudahan karyawan dalam melaksanakan perjalanan dinas atau perjalanan menuju area jobsite dapat berjalan dengan lancar dan maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.