Sukses

Ramadhan Berbagi, Karyawan Danone Kompak Gelar Santunan untuk Ratusan Warga Kurang Mampu

Sejumlah karyawan Danone Indonesia menyalurkan bantuannya kepada 300 warga kurang mampu di Kabupaten Bogor Bogor dan Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah karyawan Danone Indonesia menyalurkan bantuannya kepada 300 warga kurang mampu di Kabupaten Bogor dan Depok, untuk membantu meringankan kesulitan warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari pada Ramadhan ini.

Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin yang menjadi inisiator kegiatan ini, mengatakan kegiatan seperti ini sudah dilakukan bertahun-tahun.

“Kami berharap pemberian santunan kepada warga pada setiap bulan Ramadhan ini dapat menjadi pemantik bagi warga mampu lainnya dalam menumbuhkan empati dan kemurahan hati untuk berbagai di masyarakat,” ujarnya, Senin 18 Maret 2024.

Karena menurut dia, umat Islam tidak hanya melaksanakan ibadah saja, tapi muamalah dan amal sholehnya juga harus berjalan di bulan Ramadhan ini.

“Di bulan Ramadhan ini, kami didukung beberapa teman di Danone Indonesia telah memberikan santunan berupa beras, mie instan dan telur kepada 200 masyarakat kurang mampu di daerah Leuwiliang, Bogor, dan Cilangkap, Depok, Jawa Barat. Ini sebagai bantuan dan perhatian kepedulian untuk warga di bulan Ramadhan,” tutur Arif.

Dia mengatakan bantuan sembako yang diserahkan kepada sekelompok warga ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekitar.

“Bantuan ini bertujuan untuk mengurangi kesulitan warga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di tengah melonjaknya harga kebutuhan pokok di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Arif yakin bantuan yang diberikan karyawan Danone Indonesia ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga yang kami berikan ini bisa bermanfaat buat masyarakat sini dan juga membawa keberkahan buat semua yang turut mendukung,” katanya.

Agar bantuan yang diberikan tepat sasaran, semua pendistribusian santunan dari karyawan Danone Indonesia ini diberikan langsung ke masing-masing warga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.