Sukses

Official Store Roland Rambah Jakarta, Sediakan Grand Piano hingga Assesoris Musik

PT Suara Visual Indonesia (SVI) membuat gebrakan jelang penghujung tahun ini. Bekerja sama dengan Roland Global, SVI yang merupakan induk usaha Melodia, dipercaya membuka official store Roland pertama di Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta PT Suara Visual Indonesia (SVI) membuat gebrakan jelang akhir tahun 2023. Bekerja sama dengan Roland Global, SVI yang merupakan induk usaha Melodia, toko alat musik professional dan pro audio di Indonesia, dipercaya membuka official store Roland pertama di Asia Tenggara.

Diketahui, official store Roland tergolong eksklusif, karena hanya ada di kota-kota besar di Amerika Serikat (AS), London (Inggris), dan Tokyo (Jepang). Khusus Indonesia, official store Roland dipercayakan kepada SVI.

"Sebuah kebanggaan bagi kami mendapat kepercayaan dari Roland Global untuk membuka official store pertama mereka di Indonesia. Dengan adanya toko resmi ini, kami berharap bisa memudahkan pelanggan untuk melihat dan merasakan pengalaman untuk musisi dan masyarakat Indonesia," ucap CEO PT SVI Setiawan Winarto, Selasa (10/10/2023).

SVI memiliki retail store Melodia Musik yang sangat dikenal di kalangan musisi Indonesia dan memiliki cabang di Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, dan Bali.

"Sejalan dengan visi Melodia Musik untuk menjadikan Melodia store sebagai rumah kedua untuk musisi, maka Roland Jakarta store ini akan melengkapi showroom Melodia Musik di Pondok Indah ini. Apalagi, kami juga memiliki Music School of Indonesia di gedung yang sama," papar Setiawan.

Di showroom Roland tersebut, memajang semua lini product, mulai dari grand piano, drums, ampli gitar, bahkan sampai ke aksesories, dan product lifestyle.  

"Indonesia sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia menjadi pangsa pasar strategis bagi Roland. Apalagi, komunitas musik Indonesia juga terus berkembang dari waktu ke waktu menjadi target pemasaran produk-produk Roland," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Produk Spesial

CEO Roland Asia Pacific Nick Meddleton menyatakan, senang bisa membuka Roland official store di Jakarta. Roland store ini, kata dia, tak hanya menjual produk, tapi lebih dari itu, memberikan pengalaman personal bagi konsumennya.

"Sebagai outlet pertama di Asia Tenggara dan di Indonesia, kita secara khusus menyiapkan product specialist terbaik di bidangnya untuk membuat kenyamanan dan edukasi tentang produk dengan cara yang paling menyenangkan. Bahkan, set dan audio di official store Roland juga bisa disesuaikan dengan mood pengunjung yang datang," ujarnya.

Pengunjung yang membeli produk juga bisa melakukan booking melalui website resmi agar bisa mendapatkan pelayanan terbaik.

"Dengan standar toko, teknologi yang ditawarkan, serta pelayanan terbaik, kami yakin bisa menaikkan standar bagi toko musik lainnya di Indonesia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.