Sukses

Viral Seleb TikTok Istri Polisi di Probolinggo Marahi Siswi Magang di Toko Swalayan, Ini Dia Sosoknya

Nama Luluk Sofiatul Jannah atau Luluk Nuril kini menjadi perbincangan publik. Sebabnya, Tiktoker asal Probolinggo itu terekam kamera memarahi siswa magang di sebuah toko walayan saat sedang berbelanja.

 

Liputan6.com, Jakarta Nama Luluk Sofiatul Jannah atau Luluk Nuril kini menjadi perbincangan publik. Sebabnya, Tiktoker asal Probolinggo itu terekam kamera memarahi siswa magang di sebuah toko walayan saat sedang berbelanja.

Dalam unggahan tersebut, Luluk Nuril tampak tak terima saat siswa magang tersebut memberi tahu soal pembatalan barang. Menurut Luluk, siswa magang tersebut menyepelekan dirinya yang bisa membeli barang puluhan juta.

Alhasil, Nuril pun seketika emosi hingga memberikan makian dan ancaman kepada siswa tersebut.

"Aku loh ini pesan (sambil menunjukkan barang belanjaannya), tidak mungkin saya batalin, kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini," kata Luluk dengan nada tinggi dalam video unggahannya.

Meski videonya kini sudah dihapus, banyak dari beberapa akun yang sudah mengunggah ulang momen Luluk Nuril yang membentak siswa magang itu.

Diketahui, Luluk Nuril merupakan seleb TikTok asal Probolinggo. Akun TikTok pribadinya yakni @luluk.nuril  memiliki 945 ribu lebih followers serta mengumpulkan 5,4 juta lebih penyuka. Wanita bernama lengkap Luluk Sofiatul Jannah tersebut seketika viral karena aksinya memarahi siswa magang. 

Dilansir dari Instagram pribadinya seperti dikutip dari Merdeka.com, Luluk Nuril memiliki beberapa bisnis yang bergerak di dunia fashion, seperti LN Collection yang menjual pakaian, dan LN THRIFT yang menjual barang-barang loakan dari luar negeri. Kedua bisnis tersebut sudah lama ia dirikan dan banyak produknya yang berhasil terjual ke berbagai daerah hingga luar negeri. 

Selain memiliki bisnis pribadi, Luluk Nuril diketahui menjadi brand ambassador klinik kecantikan bernama Ifa Beauty Aesthetic. Tak jarang Luluk Nuril mempromosikan klinik tersebut di akun media sosial pribadinya.

Soal kehidupan pribadinya, Luluk diketahui telah memiliki seorang suami bernama Mochamad Nuril Huda. Suaminya ternyata berprofesi sebagai polisi dengan jabatan Bripka yang tercatat sebagai anggota Polsek wilayah hukum Polres Probolinggo. Saat ini, Bripka Nuril menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, Kabupaten Probolinggo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Hujatan Netizen

Kehidupan Luluk Nuril bersama suaminya terlihat cukup harmonis dengan kehadiran tiga anaknya. Tak jarang pula momen kebersamaan keluarga kecil Luluk diperlihatkan di akun media sosial pribadinya.

Aksi Luluk Nuril yang memarahi dan memaki anak magang di sebuah swalayan di Probolinggo mendapat banyak respons dari netizen. Alih-alih mendapat pembelaan dari para penontonnya, Luluk Nuril justru banjir hujatan dari warganet lantaran terlihat arogan serta tak beretika.

Dia juga mendapatkan panggilan dari Polres Probolinggo. Saat dipanggil, Luluk Nuril diduga sudah bersedia meminta maaf kepada siswa dan manajemen pusat perbelanjaan. Pihaknya juga akan mengadakan pertemuan atau mediasi antara Luluk Nuril dan Bripka Nuril dengan pihak sekolah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.