Sukses

Polrestabes Surabaya Kirim 3,5 Ton Beras untuk Korban Gempa Cianjur

Liputan6.com, Surabaya - Polrestabes Surabaya menyalurkan bantuan sosial (Bansos) untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Adapun bantuan yang diberikan berupa ribuan paket sembako.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchamad Fakih menjelaskan, penyaluran bansos ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan sehingga bisa meringankan beban korban. Pihaknya juga terus berkomunikasi dengan pihak terkait untuk pemberian bantuan personel Kepolisian dan medis.

"Bansos ini sebagai ungkapan simpati dan empati kita bersama untuk korban bencana di Cianjur," ucap Kompol Muchamad Fakih, Selasa (29/11/2022).

Adapun paket sembako yang dikirimkan untuk korban gempa di Cianjur berupa 3,5 ton beras, 1,392 liter minyak goreng, 410 kilogram gula, dan berbagai macam pakaian baik kebutuhan bayi serta pakaian wanita.

“Selain itu ada juga pakaian dalam wanita berupa pembalut, ada juga terpal untuk berteduh, selimut dan lain-lain kami kirimkan ke sana," lanjut Kompol Fakih.

Kompol Fakih menyampaikan, bansos yang disalurkan adalah hasil kompulir dari anggota Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran.

“Ada juga sebagian dari masyarakat yang disalurkan melalui Polrestabes Surabaya,” ujar Kompol Muchamad Fakih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS