Sukses

Adu Lucu dan Menggemaskan Kucing Peliharaan di Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - Ratusan kucing peliharan dari berbagai jenis se-Jawa Timur beradu lucu dan menggemaskan di ajang pencarian bakat yang akan menjadi bintang Me-O 2023.

Ajang ini sebagai bentuk apresiasi karena bisnis makanan hewan kesayangan yang diproduksi PT Perfect Companion Indonesia dengan merek dagang Me-O sangat berkembang pesat di Indonesia.

"Pencarian bakat kucing ini dinilai berdasarkan healthy, beauty, attractivedan photogenic," ujar General Manager PT Perfect Companion Indonesia, Vudhipon Likitdecasak di Surabaya, Senin (28/11/2022).

Selain itu, Vudhipon menjelaskan bahwa dalam proses produksi dan manufaktur produk untuk memenuhi permintaan hewan kesayangan dan pemiliknya, pihaknya paham betul hewan kesayangan dapat menjadi teman hidup dan berhak mendapat perawatan yang terbaik.

"Karena itu, perusahaan kami berupaya semaksimal mungkin untuk tetap mengingat hal tersebut dalam menyediakan nutrisi dan kehidupan yang lebih baik untuk hewan kesayangan," ucapnya.

Sementara itu, Brand Manager PT Perfect Companion Indonesia, Feny Sibuea menambahkan, ajang pencarian bakat kucing lucu dan menggemaskan ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta yang sudah mendaftar melalui social media Me-O Indonesia.

“kami melihat antusias para pecinta kucing yang datang sangat luar biasa, dari awalbuka pendaftaran sampai hari ini semua kucing berlomba-lomba ingin menjadi CatAmbassador Me-O di tahun depan," ujarnya.

"Ini event pertama Me-O dengan konsep pencarian bakat, melihat ramainya acara ini, Me-O Idol akan diselenggarakan tiap tahunnya," imbuh Feny.    

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS