Sukses

Kini Jadi Pengusaha UMKM, Ini 6 Potret Terbaru Videmarsha Jebolan Idola Cilik 4

Marsha Idola CIlik kini sukses merintis bisnis UMKM.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Marsha jebolan Idola Cilik? Videmarsha Anasuciara Parabaswara merupakan kontestan Idola Cilik musim keempat tepatnya 2013 silam. Meskipun tak menjadi juara, namun ia menempati posisi 14 besar.

Tujuh tahun berlalu, Marsha hingga kini masih menekuni dunia tarik suara. Lewat podcast milik Armuji, Wakil Wali Kota Surabaya, Marsha berbincang santai soal kesibukannya kini. Rupanya gadis asal Kota Surabaya ini merintis usaha UMKM. 

"Hampir dua tahun pandemi nggak punya job nyanyi sama sekali, coba bangun bisnis kecil-kecilan,” ujar gadis tiga bersaudara itu, mengutip dari Podcast Cak J1 yang tayang pada Sabtu (18/12/2021).

Mendapat respons baik dari konsumen, ia dan temannya memberanikan diri membuka kedai rice bowl di dekat balai kota setempat. Selain itu Marsha juga mengelola bisnis camilan bersama keluarganya. Sementara itu, ia memiliki merek sambal yang sudah ada 12 varian rasa. 

Kini jadi pengusaha UMKM sukses, berikut ini 6 potret terbaru Videmarsha jebolan Idola Cilik 4 yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (21/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan terkini Marsha Idola Cilik 4 yang masuk dalam 14 besar 2013 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Marsha ikut Idola Cilik pertama kali saat masih kelas 1 SD. Sempat gagal, ia pun ikut audisi Idola Cilik kedua dan ketiga.

4 dari 7 halaman

3. Ia lolos 14 besar di Idola Cilik 4 pada 2013. Marsha juga audisi pencarian bakat remaja bertajuk 'The Boy Girl Band' dengan grup bernama Soul Sister.

5 dari 7 halaman

4. Gadis kelahiran 2001 tersebut kini disibukkan dengan bisnis UMKM yang tengah digelutinya.

6 dari 7 halaman

5. Meski sukses jadi pengusaha, Marsha masih aktif bernyanyi di berbagai acara off air termasuk on air di televisi lokal.

7 dari 7 halaman

6. Menilik dari Instagramnya, Marsha memiliki kesibukan lain yakni olahraga softball.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.