Sukses

Duet Bareng, Ini 5 Potret Nella Kharisma dan Dory Harsa Pakai Baju Kembar

Nella Kharisma dan Dory Harsa makin kompak dengan baju kembar.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta musik dangdut, nama Nella Kharisma dan Dory Harsa tentu sudah tak asing lagi di telinga. Sosok penyanyi cantik dan ganteng di dunia musik dangdut ini pun kini makin dikenal luas.

Keduanya semakin santer disorot setelah berkolaborasi di lagu "Banyu Moto" yang telah dirilis di channel YouTube Nella Kharisma Official pada Rabu (10/6/2020) lalu. Sejak saat itu, Nella dan Dory pun sering mengisi berbagai acara bersama.

Kini bekerja sama, tak jarang keduanya menunjukkan kekompakan mereka. Salah satunya dengan tampil kompak dengan baju kembar. Di beberapa kesempatan pedangdut cantik asal Kediri tersebut membagikan momen mereka di media sosial.

Tensu saja unggahan mereka kemudian didukung oleh penggeamar keduanya. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 5 potret kekompakan Nella Kharisma dan Dory Harsa saat pakai baju kembar, Jumat (7/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Terlibat project bersama, Nella Kharisma dan Dory Harsa semakin kompak dengan tampil bersama.

3 dari 6 halaman

2. Jadi rekan duet, keduanya kini tak jarang membagikan momen kala mereka pakai baju sama alias baju kembar.

4 dari 6 halaman

3. Tak segan, beberapa momen kebersamaan mereka dibagikan di laman Instagram masing-masing.

5 dari 6 halaman

4. Salah satu kebersamaan Nella dan Dory saat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menyukai lagu terbaru mereka berjudul 'Banyu Moto'.

6 dari 6 halaman

5. Kedua pedangdut kondang ini tampil menawan dengan busana serba hitam saat mengisi acara bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.