Sukses

6 Potret Transformasi Via Vallen, Cantik Natural Sejak Dulu

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut yang sudah tak asing lagi namanya di industri musik Tanah Air, Via Vallen memang tengah naik daun. Via Vallen salah satu penyanyi dangdut yang sukses bersaing dengan penyanyi-penyanyi lainnya. 

Karier bernyanyi Via Vallen kini terus naik seiring kemunculannya di beberapa acara penting sebagai penyanyi. Kesuksesan yang ia rasakan saat ini bukanlah dengan cara instan. Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini meniti karier sejak masih berada di kampung halamannya. 

Via Vallen lahir di Surabaya, 1 Oktober 1991. Ia telah berkecimpung di musik dangdut sejak ia duduk di bangku SMP. Secara resmi Via aktif id industri hiburan sejak tahun 2006 lalu. Ia diarahkan untuk menggeluti dunia bernyanyi dangdut oleh ayahnya yang memang seorang musisi dangdut. 

Walaupun sudah terkenal dan sering manggung di berbagai acara, Via Vallen mengkau tetap memilih untuk tinggal di Surabaya. Ia berangkat ke Jakarta atau ke daerah lain jika ada jadwal manggung, ketika waktu luang ia pulang ke Surabaya tempat orang tuanya. 

Via yang kini mendapat julukan "Ratu Kolo Dangdut" pun tak mendapatkan kesuksesannya secara mudah. Menyanyi sejak kelas 5 SD dengan genre pop dan mulai menggeluti musik dangdut sejak SMP, transformasi Via Vallen pun juga turut berubah. Berikut ini foto transformasi Via Vallen sejak dulu hingga kini dilansir dari akun media sosialnya oleh Liputan6.com, Selasa (16/7/2019). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Penampilan Via dulu tanpa makeup tebal, sudah cantik.

View this post on Instagram

Gutten appetit #hihiiiii

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

3 dari 7 halaman

Penampilan Via tahun 2013 yang ikuti tren rambut berponi.

View this post on Instagram

#jaman_pake_poni #jaman_pake_behel #unyu2

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

4 dari 7 halaman

Salah satu penampilan Via ketika manggung dulu nih. Pada saat itu Via sedang manggung di Sukoharjo.

View this post on Instagram

#me💃🎤 @413sukoharjo #latepost

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

5 dari 7 halaman

Seiring berjalannya waktu, penampilan Via semakin terlihat fresh dan makin cantik.

View this post on Instagram

Senyumin aja 😊

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

6 dari 7 halaman

Via kini lebih sering tampil dengan konsep yang lebih ceria dan makeup yang memperlihatkan kecantikan wajahnya yang natural.

7 dari 7 halaman

Selain cantik, Via Vallen yang memiliki suara merdu dan berbakat ini tak heran punya banyak penggemar di Tanah Air.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS