Sukses

Gara-gara Anjing, Liburan Simon Cowell Terganggu

Suasana liburan seru keluarga baru, Simon Cowell, Lauren Silverman, dan bayi kecilnya terpaksa harus terganggu karena kedatangan polisi.

Suasana liburan seru keluarga baru, Simon Cowell, Lauren Silverman, dan bayi kecilnya [baca: Simon Cowell Akhirnya Resmi Dipanggil Ayah] terpaksa harus terganggu karena kedatangan polisi Florida.

Padahal saat itu Simon dan orang-orang tersayangnya sedang berlibur dan menikmati pemandangan pantai. Acara keluarganya pun harus tersita beberapa waktu untuk berurusan dengan polisi. Apa yang dilakukan Simon Cowell?

Dikutip Mirror.co.uk, Selasa (25/2/2014), Simon rupanya membawa anjing peliharaannya, Yorkshire Terriers, Squiddly dan Diddly di area bebas binatang peliharaan atau pet free zone.

Bos The X-Factor ini sedang meregangkan kaki sambil bertelanjang dada di tepian pantai setelah berjalan-jalan dengan anjingnya, sampai seorang polisi pantai memberi surat tanda pelanggaran peraturan di pantai karena tidak mengindahkan tanda larangan membawa binatang peliharaan.

Pria 54 tahun tersebut sempat mengelak dan berniat melarikan diri namun ia akhirnya meminta maaf dan berjanji tidak mengulanginya kepada si petugas. Simon lega karena sang petugas tak jadi memberinya denda sebesar USD 200 atau setara dengan Rp 2,3 Juta.(Mer)

Baca Juga:
Dianggap Menghina Lambang Allah, Videoklip Katy Perry Dikecam
Pompeii, Potret Amukan Gunung Vesuvius
46 Selebritis Hollywood Bakal Bacakan Pemenang Oscar 2014
Mel C Sering Merasa Kesepian?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini