Sukses

Geisha Masih Beri Robby Kesempatan

Robby masih menjalani proses persidangan terkait kepemilikan narkoba. Meski berkasus, Geisha masih memberi kesempatan untuk gitarisnya itu.

Gitaris Geisha, Robby, masih menjalani proses persidangan terkait kepemilikan narkoba. Meski berkasus, Geisha masih memberi kesempatan bagi Robby untuk menunjukkan kemampuan bermusiknya.

Hal itu bisa dilihat dari album ketiga Geisha yang bakal rilis sebentar lagi. Sang vokalis, Morina Sinaga alias Momo, mengakui banyak lagu karya Robby yang dimasukkan untuk mengisi album tersebut.

"Pencipta masih Robby. Kami punya banyak stok lagu, tapi kebetulan lagu yang sembilan ini milik Robby. Kami kasih kesempatan ke dia," kata Momo di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2014).

Sembilan lagu yang dimaksud Momo ialah lagu-lagu baru yang ada di album ini. Tiga lainnya merupakan lagu hits single mereka dari album sebelumnya. Sehingga, total lagu di album ketiga Geisha berjumlah 12 lagu.

"Sebelum (Robby ditangkap) proses pembuatan album sudah selesai. Jadi tinggal rilis saja. Kami sesama personel saling mengingatkan saja. Namanya grup harus kompak, harus satu visi-misi. Kalau ada yang mengganjal harus diingatkan," tutur Momo. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.