Sukses

Kim Woo Bin Akan Tampil Spesial di Thailand

Kim Woo Bin merasa antusias akan tampil spesial di Thailand hanya untuk penggemarnya.

Kim Woo Bin kini merupakan salah satu arti jajaran atas di Korea Selatan. Nama Kim Soo Hyun melejit sejak bermain dalam drama ternama The Heirs bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Kehadiran Kim Wo Bin pun mulai dinanti penggemarnya di berbagai belahan bumi. Kim Woo Bin pun menggelar fan meeting agar lebih dekat dengan penggemarnya.

Sebelumnya, acara tersebut secara perdana digelar di Hongkong. Lewat Kim Woo Bin, The 1st Fanmeeting in Asia berlangsung di Hongkong Sunshine City Plaza, baru-baru ini, Kim Woo Bin berhasil membuat sekitar 800 penggemarnya lumer.

Kini, Kim Woo Bin kembali hadir untuk menghibur penggemarnya di Thailand. Kim Woo Bin secara khusus diundang oleh program acara televisi terkenal di Thailand CH3 Morning Show. Kim Woo Bin yang disebut sebagai aktor muda dan berbakat dinilai akan membuat rating program tersebut tinggi.

"Saya merasa tersanjung dengan sebutan itu. Saya juga tak sabar untuk berkunjung ke Thailand," ujar Kim Woo Bin, dilansir dari OhKpop, Kamis (25/2/2014).

Kim Woo Bin akan melanjutkan perjalanan fan meeting-nya. Setelah Hongkong dan Thailand, Kim Woo Bin juga akan menginjakkan kakinya di Shanghai, Cina, untuk menyapa penggemar.(Des)

Baca juga:
Senyuman Kim Woo Bin yang Buat Penggemar di Asia Lumer
Kembali Masuk Dapur Rekaman, U2 Sibuk Garap Album Baru
Kiss Batal Tampil di Rock And Roll Hall Of Fame 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini