Sukses

Zaskia Gotik Menginspirasi 9 Band untuk Buat Lagu

Sosok Zaskia Gotik rupanya membuat 9 Band terinspirasi untuk membuatkan lagu berjudul Zaskia.

Sosok Zaskia Gotik rupanya membuat 9 Band terinspirasi untuk membuatkan lagu berjudul Zaskia. Mengusung genre Melayu, Ilham Cs mengaku sangat mengagumi mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut.

"Aku membuat lagu berjudul Zaskia dan kebetulan modelnya pun Zaskia. Kami terinspirasi dengan sosok Zaskia, saat lihat infotainment, sosoknya polos dan tidak angkuh dengan kesuksesannya," ungkap vokalis 9 Band, Ilham ditemui di kawasan Hankam, Pondok Gede, Bekasi, Senin (24/2/2014).

"Dia cantik dan wajar aku mengagumi seorang wanita cantik dan baik hati," imbuhnya.

Adik Charly Van Houten itu juga sempat grogi ketika beradu akting dengan pemilik Goyang Itik tersebut. Apalagi, Ilham dan Zaskia harus beberapa kali melakoni adegan mesra.

"Sempat grogi, maklum kami band kecil. Kami main bareng sama yang sudah terkenal dan sukses, bangga dan senang ya. Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia semua," kata Ilham.

Rencananya, tak hanya single berjudul Zaskia saja, 9 Band akan mencantumkan nama pelantun Satu Jam Saja tersebut sebagai judul albumnya mendatang.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.