Sukses

Rahasia Denada Jaga Keharmonisan dengan Suami

Denada dan suaminya Jerry Aurum punya cara tersendiri untuk menjaga keharmonisan.

Denada dan suaminya Jerry Aurum punya cara tersendiri untuk menjaga keharmonisan. Di tengah kesibukan mereka masing-masing, pasangan yang menikah 15 Februari 2012, selalu menyempatkan waktu untuk berdiskusi agar komunikasi mereka tetap terjalin.

"Ya biasa-biasa saja sih, nggak susah. Banyak diskusi, komunikasi juga. Jadi waktunya bisa diatur," kata Jerry saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014).

Bahkan, saat mereka punya waktu luang, selalu menyempatkan untuk berpergian bersama, tak lupa mengajak buah hati mereka, Shakira Aurum.

"Kita kemana aja sih suka bareng. Kalau kebetulan sama-sama lagi ada waktu," tambah Jerry yang hadir dalam sebuah acara bersama istri dan anak.

Bagi Denada komunikasi amat penting bagi pasangan suami istri. Dan itu selalu ia lakukan dengan suami. "Komunikasi itu perlu, kalau aku mau ke mana aku bilang. Aku lagi kerja aku juga bilang," tandas Denada.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini