Sukses

Berawal dari Hobi, Tata Janeeta Tekuni Bisnis Ini

Tak puas dengan satu pekerjaan di dunia hiburan, Tata Janeeta mulai mengembangkan sayapnya.

Tak puas dengan satu pekerjaan di dunia hiburan, Tata Janeeta mulai mengembangkan sayapnya. Tata mencoba keberuntungannya di dunia bisnis. Diakui janda dua anak ini, usaha yang baru dirintisnya ini bermula dari hobinya belanja sepatu dan tas. 

Namun, pelantun Penipu Hati ini mengatakan kalau bisnisnya belum berjalan mulus. Apalagi, saat ini dirinya masih fokus untuk solo karier.

"Lagi bangun bisnis sepatu dan taskecil-kecilan, tapi belum jalan banget. Karena aku lagi fokus di karier nyanyi. Bisnisnya pelan-pelan saja," kata Tata saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014).

Tata memang suka belanja keperluan wanita tersebut. Tak disangka, ternyata banyak orang yang juga suka apa yang jadi pilihannya. "Aku hobi belanja sepatu dan tas, makanya aku coba bisnis dengan sesuatu yang aku suka. Awalnya banyak yang nanya. Karena banyak orang suka, ya sudah aku coba," jelasnya.

Ternyata keinginan Tata berbisnis sudah menjadi cita-cita lamanya. "Cita-cita sih pengin pakai brand aku sendiri," ungkap Tata.

Sayangnya, jualan yang dijalani kekasih Mehdi Zati ini belum ada toko resminya. Ia hanya melayani secara personal. "Aku masih dari teman ke teman saja dulu. Belum dapat orang yang dipercaya," tandas Tata Janeeta.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini